share

Resep Ampuh Membangun Bisnis Online

Gambar Mempunyai Hak Cipta

Buku yang ditulis oleh Muri Handayani, seorang emak strong yang berhasil membangun bisnis hingga menggurita dengan 6000an reseler membantu para pebisnis apa yang harus dilakukan agar bisnis yang dibangun bisa bermanfaat dan keluarga jalan terus.

Sebelum memulai memasuki ke bab utama pembahasan, ada beberapa tips yang bisa dipakai untuk mengalahkan kompetitor. Kenapa malah membahas kompetitor bukan langsung ke inti buku? Karena dengan mengetahui kekuatan dan kelemahan kompetitor kita dapat membangun sistem bisnis kita.

Moto buku ini adalah bisnis jalan terus, keluarga terurus.

Buku ini ditujukan kepada para pebinis wanita atau mompreuner, dimana dengan segudang aktivitas tiada henti di rumah justru memilih jalan untuk membantu menambah keran penghasilan. Dengan pembaca khusus wanita pebisnis, di buku ini akan dijelaskan gimana berbisnis agar laris dan pebisnis santai.

Bukannya seharusnya bisnis memang seperti itu? Kenapa harus tema itu?

Percaya nggak percaya, banyak pebisnis dengan omset melesat dan paketan ribuan tapi malah tidak punya waktu untuk keluarga bahkan diri sendiri. Keluarga yang  awalnya menjadi motivasi berbisnis mulai sedikit terabaikan dengan segudang aktivitas bisnis.

Bahkan dalam buku ini, sangat ditegaskan bisnis adalah  aktivitas mencetak keuntungan bukan malah mencetak kerugian. Terkesan kata-kata yang biasa tapi pada kenyataannya banyak fenomena bisnis laris malah keuntungan atau modalnya tidak kelihatan.

Ada beberapa masalah yang sering dialami pebisnis dengan kejadian diatas,  ada yang nggak tega dengan teman sehingga kasih harga modal bahkan malah diutangi. Ada yang mengmbil untung hanya 10.000 rupiah sedangkan untuk transport saja kurang.

Dengan kejadian yang sering dialami itulah dalam buku ini detail mendalam akan dibahas langkah demi langkah.

Pada bab saru buku ini hanya membahas tentang bagaimana membangun bisnis dengan keuntungan dan keluarga terurus. Setelah poin tersebut ada beberapa langkah yang dapat dilakukan agar impian kita terwujud. Mengapa membahas impian? Agar motivasi berbisnisnya kuat sehingga tidak ada kata “ toh saya bisnis untuk mengisi waktu luang”. Belajar menghargai waktu yang sudah kita ambil dari keluarga dengan komitmen bisnis akan semakin menguatkan motivasi dalam meraih impian.

share
Cari Lagi