share

Prolog

Gambar Mempunyai Hak Cipta

 

Kitab ini ditujukan para perempuan pebisnis yang ingin melebarkan sayap ke dunia online. Dunia yang berpotensi menghasilkan milyaran tanpa wajib meninggalkan rumah. Kitab ini akan menjadi salah satu pegangan mom dan saksi sukses mom dalam memulai bisnis.

Kenapa bisnis online? Selain menjanjikan, bisnis online dapat dikerjakan dari rumah merupakan faktor utama bisnis online sangat diminati oleh perempuann. Selain itu, kesadaran akan fungsi perempuan dalam keluarga semakin menyulut semangat para perempuan pejuang keluarga. Bukan karena ego untuk berpenghasilan, tetapi karena kesadaran bahwa perempuan dalam keluarga merupakan madrasah pertama anak sekaligus menjadi role model.

Kitab ini memang ditujukan kepada perempuan tangguh yang paham benar bahwa tempat kita adalah di rumah. Dengan kitab ini mom tetap bisa berekspresi dan menyaluran kebosanan dalam sisi positif. Bukan sekadar menghasilkan, kitab ini juga akan membahas bagaimana mengatur waktu. Tentu mom tidak ingin dzalim kepada keluarga dengan memberi waktu sisa kita. Justru dengan kitab inilah mom akan sukses dalam bisnis dan keluarga.

Kitab ini akan membahas detail bagaimana dunia online bisa menghasilkan. Mulai dari optimasi sosmed, hingga membahas bagaimana pengaruh toko online serta cara membuatnya. Jangan heran mom ketika awalnya sosmed media curhat berubah menjadi pasar., hehehe.

Jadi bakal mengubah sosmed menjadi pasar juga kah? Tentu tidak mom. Sosmed tetaplah sosmed. Jadikan itu tetap sebagai media sosial. Lantas gimana caranya dengan sosial media bisnis malah meroket? Makin penasaran kan mom?

 

Salah satu cara menghindari penolakan  adalah dengan tidak pernah menawarkan.

 

Terkesan asal tapi kata-kata diatas benar 100% mom. Takut ditolak? Jangan nembak, eh jangan menawarkan. Disinilah serunya berbisnis online. Karena kunci utama sosial media adalah interaksi. Interaksi adalah awal transaksi. Kitab ini akan kupas tuntas buat mom cara saktinya.

Makin penasaran?

Langsung lahap dan praktekkan mom...

Selamat menjemput rejeki semoga kitab ini menjadi saksi sukses mom...

#ODOP_6

#Nonfiksi

#Prologbuku

#Perempuandigital

 

 

share
Cari Lagi