share

Headphone Miniso  Sumber Inspirasi

Gambar Mempunyai Hak Cipta

 

Sebagai pebisnis online yang nggak jauh-jauh dari laptop dan Gadget ada satu barang yang nggak bisa saya tinggal yaitu headphone. Di tengah rasa lelah berhadapan dengan semua laporan, mendengarkan musik menjadi salah satu pilihan ketika mata lelah menonton.

Untuk urusan perangkat kerja saya paling anti membeli barang KW dari brand terkenal. Kebiasaan ini membuat saya hobi untuk mengoleksi beberapa headphone brand import. Berbeda dengan beberapa barang import lain, penasaran saya ke Miniso karena harga yang relatif murah dengan tampilan yang manis berhasil membat saya jatuh cinta.

Tampilan dan kemasan yang apik, sulit untuk dilewatkan. Awalnya saya mengira harganya akan sekitar lima ratusan ribu, tapi ternyata harganya dibawah tiga ratus ribu. Ukuran yang pas di kepala dan bas yang begitu nyala di telinga.

Selain fungsi yang begitu memikat, tampilan makin manis dengan pouch yang mewah dan bakalan buat pemakainya percaya diri pake banget untuk sekedar mengganggam headphone keren ini. di dalam pouch terdapat beberapa sekat yang memisahkan antara tali dengan headphone itu sendir, jaadi nggak bakal khawatir kalau talinya melilit dan buat rusak.

Peraduan warna merah dan hitam semakin membuat saya sulit untuk menolak headphone ini. dengan warna yang netral, headphone ini tidak hanya dipakai oleh kaum lelaki saja, tapi juga cocok untuk perempuan.

Selain itu, headphone ini juga bisa digunakan untuk melakukan telpon karena suara yang jernih akan membantu banget. Fungsi mic pada tali tidak terlalu jauh dari mulut ketika berbicara membuat penggunanya semakin nyaman karena tidak perlu berteriak untuk berbicara dengan menggunakan headphone.

Untuk menjaga kewarasan, sebagai pebisnis saya memilih musik menjadi salah satu sumber inspirasi. Nah, untuk menunjang itulah saya memilih headphone Miniso sebagai teman menikmati musik. Untuk perangkat satu ini, hampir tidak ada kelemahan yang ditemui, karena semua manisnya sudah berhasil menghipnotis saya.

Penasaran dengan perangkat ini? boleh di cek di Miniso cabang kota anda.

 

#ODOP_6

#Nonfiksi

#ReviewProduk

#Miniso

#perempuandigital

share
Cari Lagi