share

Review Hypno Writing

Gambar Mempunyai Hak Cipta

Judul : Hypnowriting

Penulis : Darmawan Aji

 

Bermanfaat dan detail, begitu melihat daftar isi buki saya menahan nafas. Bagaimana mungkin semua esensi menulis penawaran dijabarkan dengan gamblang dan tanpa rahasia. Begitu melihat sampul buku warna hijau, adem dan menenangkan . Selain itu perpaduan warna kuning, putih pada tulisan sampul terkesan sederhana tapi bersahaja.

Begitu membuka daftar isi buku, nafas saya tertahan. Bagaimana mungkin semua hal yanh butuhkan dalam berbisnis dijelaskan dengan gamblang dalam satu buku? Tidak hanya melulu tentang hyonowriting yang memuakau, buku ini juga membahas bagaimana psikologi pelanggan. Penjelasan bagaimana mempengaruhi psikologi pelanggan akan dikuoas tuntas. Bukankah pelanggan adalah tombak utama penjualan? Tentu tidak akan ada penjualan jika tidak ada pelanggan, dan buku ini memberikan semua.

Buku Hypnowriting ini terkesan serius karena pemilihan font huruf yang serius dan tanpa desain animasi sama sekali. Benar-benar menunjukkan keseriusan dalam berbisnis. Penih dengan tips dan trik sehingga memaksa praktek langsung. Jadi disarankan membaca buku todak dalam keadaan buru-buru apalagi tertekan. Dijamin bakal makin suntuk membuka buku ini.

Membaca bab pertama buku ini, langsunh disodori dengan hypnosis dan prilaku konsumen? Berat dan serius banget kan? Bukankah bisnis juga harus dijalankan dengab serius, jadi terus membaca. Di bab ini, kita akan menemukan titik lemah pelanggan sehingga bisa menghypnosis dan berakhir dengan pembelian produk kita. Terkesan jahat banget ya? Tenang, maksudnya adalah membantu pelanggan menemukan ketakutan mereka dan memberi solusinya dengan produk atau jasa kita. Kenapa sih pelanggan akan membeli produk kita? Bukab kompetitor? Karena kita sudah mengetahui titik lemah dan memberi solusi. Pada dasarnya, manusia suka didengar, maka dengar apa yang menjadi masalah pelannggan, maka dipastikan mereka akan mendengar saran kita. Jadi proses menawarkan produk atau jasa terkesan tidak menjuali pelanggan sama sekali, malah pelanggan senang membelinya karena merasa terbantu.

Cukupkah dengan penjelasan bab pertama? Ada lima bab dalam buku ini yang akan membantu kita sebagai pebisnis bagaimana membuat penawaran tanpa penolakan. Ada bab yang akan membahas detail bagaimana membuat struktur penawaran anti penolakan? Apakah dengan membaca buku ini dijamin penjualan akan sukses? Tentu tidak! Karena buku ini hanya bacaan, akan lebih bermanfaat jika langsung dipraktikkan.

Alasan kenapa harus membeli buku ini? Karena kemampuan menulis penawaran anti penolakan itu mahal dan cukup dengan buku ini semua bisa kita dapatkan. Dari 0 sampai 10 saya rasa buku ini layak mendapat nilai 8 untuk isinya yang membantu banget pebisnis seperti saya, terutama pebisnis online. Ingat, bisnis online itu tergantung tulisan kita tentang produk kita. Jadi? Masih menunda untuk mempunyak buku ini?

 

#ODOP_6

#reviewbuku

#hypnowriting

#nonfiksi

#perempuandigital

share
Cari Lagi