share

Sudut Pandang Dalam Menulis

Gambar Mempunyai Hak Cipta

Aku sangat semangat menyiapkan semua keperluan launching produk digital terbaruku. Dimulai dengan pagi hari mencari tempat yang asik untuk ambil video dan foto. Melesetnya waktu dimulai tidak menyurutkan semangatku. Bahkan ketika sudah dapat tempat dan isitrahat sebentar, eh malah ditegur sama pramusaji. Gila!!! Mereka bilang nggak boleh ambil video komersil. Tentu saja aku melotot, bagaimana mungkin? Sementara diawal aku sudah minta izin terleh dahulu. Hanya karena memakai kamera dalam pengambilan gambar dan video bukan lantas mereka dengan santainya melarang tiba-tiba dan minta biaya tambahan. Arrghh aku berhasil uring-uringan dibuat paramusaji tempat ini. Fix !! Ini pertama dan terkahir aku menginjakkan kaki kesini. Percuma tempat bagus tapi sikap pelayannya mengecewakan.

 

Kamu terlalu semangat mempersiapkan semua keperluan untuk launch. Bahkan pagi-pagi saja kamu sudah keluar rumah dan mempersiakan semuanya. Begitu ketemu tempat yang cocok langsung senang dan minta izin take video dan gambar. Kamu kelihatan sewot dan kecewa ketika pramusaji mulai menegurmu karena menganggap kamu pakai jasa profesional. Bahkan sikapmu mulai berubah uring-uringan hanya karena teguran itu dan memutuskan pindah tempat. Kamu lantas mengatakan, percuma dong tempat bagus tapi nggak banget pelayananannya. Diawalkan sudah ku tanya apa bisa, masih saja kamu ngomel melampiaskan kekesalanmu. 


Dia benar-benar semangat pagi ini, mulai mencari tempat dan mempersiapkan segala keperluan untuk launching produknya. Bahkan ketika sampai di tempat dia langsung merapikan penampilannya dan bersiap memulai pengambilan gambar dan video. Tiba-tiba raut kekesalan mulai terlihat di wajahnya karena teguran pelayanan yang mebgatakan dia memakai jasa profesiona sehingga tidak boleh dan jika tetap dilanjutkan akan dikenai biaya tambahan. Tentu saja perkataan pelayan itu membuatnya kesal dan memutuskan pindah tempat. Bahkan sambil berlalu masih saja dia mengoceh, ngapai tempat bagus tapi nggak bisa ambil foto! Apalagi diawal sudah ditanya, dia masih saja menyampaikan kekesalannya. Ekspresi kesalnya masih terlihat lucu bahkan ketika sampai di tempat baru tetap saja dia bertanya boleh ambil foto? Pake kamera bukan hp? Dia memang lucu dalam kekesalannya.


#onedayonepost
#ODOP_6

share
Cari Lagi